kamus

Kamis, 30 Maret 2017

Titip rindu untukmu

Entah, dari mana harus kutulis
Setiap kata yang kurasa
Setiap kalimat yang tak dapat terucap
Dan setiap perasan yang hanya bisa kupendam

Kamu, yang selalu menyambutku ketika ku lelah
Lelah dengan segala masalah
Kamu, yang dengan sabar mendengar ceritaku
Mencoba membantu meringankan bebanku

Masih jelas kuingat, 31 Desember lalu
Untuk pertama kalinya aku menjemputmu
Di ujung jalan itu, kau mengenakan jaket biru
Ahhh....masih jelas di dalam memoriku

Kamu, selalu menemani hari-hariku
Mengantarkan kemanapun aku mau
Menemani ke semua tempat yang kutuju

Pagi, siang, sore dan malampun kita selalu bersama
Merajut cerita pun cia-cita
Seyum itu, tawa itu
ahhhh.....aku tak bisa melupakannya
Helooooow......yahhhh helowwww.....
Dalam tangis, aku selalu tersenyum
Sambil mengingat dan membayangkanmu

Kini, kamu pergi
Meski bukan untuk selamanya
Tapi aku merasa
Aku kehilangan

Mavkan aku jika sering meninggalkanmu sendiri
Kini aku tahu bagaiaman rasanya berteman sepi

Heiii....jangan sedih, tetep terseyum
Jika kamu ingin kembali, pulanglah
Rumah ini selalu terbuka untukmu
Nanti, kita berkumpul lagi
Berbagi cerita berbagi ceria

Ternyata hari ini tanggal 30 Maret
Heiiii sebenarnya aku tak ingin kamu pergi
Tapi, aku tak bisa melarangmu mengejar cita-cita

Jaga diri disana ya.....
Ingat, kami selalu mencintaimu
Ini tulus dariku
Kutitipkan rindu, untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar