kamus

Selasa, 13 Februari 2018

Mimpi Itu Perlu Diperjuangkan Bukan?

Kamu percaya mimpi?
Kamu punya harapan?
Dan kamu perlu memperjuangkan?

Aku percaya dan sangat percaya
Tapi itu dulu..dulu saat aku masih menjadi orang yang kuat dan percaya diri
Dulu sebelum aku mengerti dan memahami apa itu tertekan dan depresi

Aku gak tahu
Kata apa yang tepat untuk menggambarkan jawaban itu sekarang

Mungkin, aku adalah orang yang idealis dan ambisius
Banyak yang mengatakan jika itu positif
Positif saat kita masih mencari jati diri
Tapi bagiku, itu adalah beban

Orang melihat, hidupku baik-baik saja
Selalu ceria, senang, gembira dan aku terlihat menikmatinya

Tapi apakah kamu tahu?
Sejauh mata memandang, ada hati yang selalu gelisah
Gelisah karena apa?
Akupun tidak tahu, apa yang aku khawatirkan sekarang

Masa depan?
Impian?
Cita-cita?
Akupun juga tidak tahu

Mungkin itu bukan pertanyaan dan bukan pula jawaban
Karna akupun tidak tahu apa yang menjadi kegelisahanku

Tapi aku tahu saat ini aku bingung, dan mungkin aku khawatir dengan hidupku
Mungkin juga saat ini, aku berada pada sebuah kulminasi kehidupan
Antara khawatir atau aku harus mencoba keluar dari rasa khawatir itu
Mencoba bangkit dan mencari apa yang harus aku cari
Mencari apa yang harus aku perjuangkan
Dan ya akupun tidak tahu

Aku tidak tahu, kemana lagi Tuhan akan membawa jalan hidupku
Meski Tuhan percaya, aku mampu untuk menempuh jalan itu

Luar biasanya, Tuhan memberikan aku jawaban melalui nang
Sekali lagi, kamu mencoba membawaku untuk menempuh jalan itu
Mencoba membangkitkanku meraih apa yang aku impikan
Mencoba menyadarkanku apa yang seharusnya aku lakukan, menghilangakan semua kegelisahan, ketakutan dan kekhawatiran

Dan sekali lagi, kamu mencoba meyakinkanku untuk terus berusaha, dan berjuang meraih apa yang aku impikan
"Karna proses tidak akan menghianati hasil dan kamu harus nikmati itu"
Sepnggal kata dengan beragam makna dan cerita yang akan selalu membekas

Aku janji, aku akan berjuang bersamamu
Aku janji, aku akan mencoba meraih mimpi itu
Brother.....trimakasih untuk segalanya
Mungkin ini adalah ungkapan terimakasihku yang kesekian kalinya tanpa kamu tahu
Dari lubuk terdalam hatiku, kamu selalu ada.
Karna mimpi perlu diperjuangkan bukan?
Dan sekali lagi, TERIMAKASIH NANG!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar